Pengemudi -- PT Kosala Agung Metropolitan ( RS. MMC ) -- Jakarta Raya

..... KESEMPATAN BERKARIR .....

Semula lahir sebagai "Medical Centre" (Pusat Pelayanan Kesehatan) klinik praktek bersama dokter-dokter spesialis yang pertama di Indonesia yaitu di Wisata International Office Tower Annex Hotel Indonesia Jakarta pada tahun 1976; Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (RS.MMC) kemudian dibangun dan resmi beroperasi pada tanggal 22 Agustus 1987 di kawasan segitiga emas Kuningan Jakarta Selatan.

Didukung lebih dari 130 dokter spesialis dan sub spesialis yang han- dal dan profesional di bidangnya, serta memiliki beberapa pilihan ruang rawat inap mulai dari VIP Superior, VIP Deluxe, VIP, Kelas I, Kelas II, dan Kelas III; RS.MMC menganut sifat akut dan sub akut; spesialistik dan sub spesialistik dalam pelayanannya.

Sesuai Visi dan Misinya RS.MMC telah membuktikan dengan pelayanan profesional yang menjunjung tinggi nilai etik profesi kedokteran, berhasil mendapat penghargaan sebagai Rumah Sakit Tipe B Non Pendidikan Berpenampilan Terbaik serta Sertifikasi Akreditasi Penuh Tingkat Lanjut untuk 16 pelayanan pada tahun 2007.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Pengemudi -- PT Kosala Agung Metropolitan ( RS. MMC ) -- Jakarta Raya. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-ini.blogspot.com/2012/09/pengemudi-pt-kosala-agung-metropolitan_6.html. Terima kasih!
Pengemudi -- PT Kosala Agung Metropolitan ( RS. MMC ) -- Jakarta Raya Reviewed by Diah Putriana on Kamis, 06 September 2012 Rating: 4.5
Ditulis oleh: Diah Putriana - Kamis, 06 September 2012

Belum ada komentar untuk "Pengemudi -- PT Kosala Agung Metropolitan ( RS. MMC ) -- Jakarta Raya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.