Sales Manager (Experience :Digital Advertising) - PT SITTI - Jakarta Raya - Senopati

JOIN WITH SITTI !

 

www.sitti.co.id

 

http://blog.sitti.co.id/berkarir-di-sitti/

 

SITTI adalah jaringan pemasang iklan kontekstual dalam jaringan internet (online) terbesar di Indonesia yang berdiri tahun 2010. Jaringan kami mencakup ribuan situs dan blog berbahasa Indonesia.

Iklan kontekstual adalah iklan terpasang di halaman situs/blog yang tepat, menjangkau pengunjung situs yang sesuai dengan profil yang disasar pemasang iklan. Profil ini termasuk umur, jenis kelamin, profesi, sampai gaya hidup. Teknologi yang dipakai adalah berdasarkan kata kunci (keyword). Sistim SITTI membaca dan mengolah kata kunci untuk memilih iklan yang relevan/sesuai untuk ditampilkan di situs yang sedang dibaca pengunjung.

 

Untuk pemasang iklan, jaringan ini membantu menjangkau sasaran pasar yang luas. Selain itu impresi iklan gratis, anggarannya fleksibel dan pengiklan bebas menentukan di kota mana iklan akan ditayangkan.

Sedangkan untuk pemilik blog dan situs, halaman dalam blog/situs bisa dimanfaatkan untuk mendapat keuntungan dari pemasangan iklan melalui SITTI dan bisa menjadi sumber penghasilan bulanan.

Sales Manager (Experience :Digital Advertising)
Jakarta Raya - Senopati

Responsibilities:

Responsible in sales that focused in SME (Small and Medium Enterprises) and Corporate/Agency

Requirements:

  • Minimum Bachelor Degree (any discipline)
  • Must have min. 2 years experience in Digital Media/Online Advertising as Sales Senior Manager (Retail / longtail) focus on Smal-Medium Enterprises and Corporate
  • Sales / Marketing From Agency are prefered
  • Social Media savvy
  • Wide networking, good skills in presentation, communication and negotiation
  • Attractive & good-looking is a must
  • Good personality, creative, high integrity and demonstrate the ability to work in a team environmen
  • We are looking for permanent staff

If you are confident that you meet our requirements, please submit your application, with complete curriculum vitae include your Updating Photo, Achievement and your Goal,  to :

wiwit.kesumawati@sitti.co.id


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Sales Manager (Experience :Digital Advertising) - PT SITTI - Jakarta Raya - Senopati. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://lowongan-ini.blogspot.com/2012/08/sales-manager-experience-digital.html. Terima kasih!
Sales Manager (Experience :Digital Advertising) - PT SITTI - Jakarta Raya - Senopati Reviewed by Diah Putriana on Senin, 20 Agustus 2012 Rating: 4.5
Ditulis oleh: Diah Putriana - Senin, 20 Agustus 2012

Belum ada komentar untuk "Sales Manager (Experience :Digital Advertising) - PT SITTI - Jakarta Raya - Senopati"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.